Pegawai Kemenkes sambut kedatangan jenazah Endang

Kamis, 03 Mei 2012 - 09:00 WIB
Pegawai Kemenkes sambut kedatangan jenazah Endang
Pegawai Kemenkes sambut kedatangan jenazah Endang
A A A
Sindonews.com - Seluruh pegawai Kementerian Kesehatan menyambut kedatangan jenazah mantan Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih. Mereka pun langsung memberikan penghormatan terahir kepada mantan orang nomor satu di kementeriannya.

Para pegawai berbaris untuk masuk menuju gedung tersebut. Terlihat suami, kedua putra dan putri serta menantu Endang Rahayu terlihat tegar saat ucapan belasungkawa yang disampaikan seluruh pegawai.

Jenazah tiba di Kemenkes sekitar pukul 07.20, Kamis 3 Mei 2012. Setibanya di Kemenkes, jenazah kemudian langsung dibawa ke Auditorium J Leimena. Peti jenazah pun diletakkan di tengah-tengah ruangan.

Setelah itu, seluruh pegawai Kemenkes yang dipimpin Wakil Menkes Ali Ghufron Mukti memberikan penghormatan terakhir kepada almarhumah. Mereka pun membacakan doa dan menyolatkan almarhumah.

Sebelumnya, Jenazah almarhum mantan Menteri Kesehatan, Endang Rahayu Sedyaningsih, diberangkatkan dari rumah duka pukul 06.30, Kamis 3 Mei 2012. Jenazah diberangkatkan menuju Kementerian Kesehatan untuk disemayamkan.

Berdasarkan pantauan sindonews di rumah duka, jalan Pendidikan III, Duren Sawit, Jakarta Timur, peti jenazah berselimut bendera Merah Putih yang dibawa 6 anggota Kopassus keluar dari rumah sekitar pukul 06.30. Suami dan anak-anak Endang Rahayu pun mengikuti di belakang peti.

Dengan diiringi drum band, peti jenazah dimasukkan ke mobil ambulans. Suami dan anak-anak almarhumah pun ikut serta di dalam ambulans itu.

Sebanyak 3 bus dan sekitar 10 mobil pribadi terlihat ikut mengantarkan almarhumah yang akan disemayamkan di Kementerian Kesehatan. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4800 seconds (0.1#10.140)