Pejabat berdatangan jenguk Endang

Rabu, 02 Mei 2012 - 19:25 WIB
Pejabat berdatangan jenguk Endang
Pejabat berdatangan jenguk Endang
A A A
Sindonews.com - Sejumlah pejabat terlihat terus berdatangan ke rumah duka mantan Menteri Kesehatan (Menkes), Endang Rahayu Sedyaningsih di Jalan Pendidikan III Komplek IKIP Duren Sawit, Jakarta Timur.

Wakil Menkes (Wamenkes), Ali Gufron sudah berada di sana sejak jenazah Endang tiba dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Kepada wartawan, dia menyatakan akan melanjutkan program tengah dijalankan di Kemenkes saat ini. Terakhir kali, menurut Ali, pihaknya sedang memikirkan regulasi sepervisi pelayanan masyarakat.

"Jadi program ini akan kami lanjutkan," terang Gufron saat berada di rumah duka Jalan Pendidikan III Komplek IKIP Duren Sawit, Jakarta Timur Selasa (2/4/2012) sore.

Selain Wamenkes, mantan Jaksa Agung, Hendarman Soepandji, Menteri Koperasi Syarif Hasan, dan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi juga terlihat berada di rumah duka.

Mereka berbaur di tengah-tengah pelayat yang terus berdatangan. Saat ini penjagaan di rumah duka semakin diperketat. Aparat dari Polsek Duren Sawit dan Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) terlihat berjaga-jaga.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4081 seconds (0.1#10.140)