Jenazah Endang diberangkatkan ke rumah duka

Rabu, 02 Mei 2012 - 15:00 WIB
Jenazah Endang diberangkatkan ke rumah duka
Jenazah Endang diberangkatkan ke rumah duka
A A A
Sindonews.com - Jenazah almarhum mantan Menteri Kesehatan RI Endang Rahayu Sedyaningsih telah diberangkatkan menggunakan ambulance milik Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) bernomor polisi B 7239 II pada pukul 14:10 WIB ke rumah duka di Jalan pendidikan Raya 3, Blok J 55 Komplek IKIP, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Turut anggota keluarga menemani keberangkatan jenazah Alm Endang Rahayu. Mereka yang menemani di antaranya adalah sang suami alm Endang Rahayu, Makentur Jules Nicholas Reanny, anak pertama Arinanda Wailan Mamahit dan anak ketiga yang bernama Rayinda Raumanen Mamahit. Sedangkan putra kedua Menkes, Awandha Raspati Mamahit tak nampak, dikarenakan masih berada di Jenewa luar negeri.

Nampak sejumlah pejabat keluar dari RSCM. Salah satunya Ketua MPR, Taufik Kiemas di antara para pejabat yang melayat di RSCM. "Selama saya bertemu dia tidak pernah mengeluhkan rasa sakitnya," ujar Taufik kepada wartawan di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2012).

Kendati demikian, Taufik berharap almarhum Endang Rahayu bisa diterima disisi Yang Maha Kuasa. "Semoga arwahnya diterima disisi Allah dan diampuni," pungkasnya. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5891 seconds (0.1#10.140)