SBY pantau aksi buruh

Selasa, 01 Mei 2012 - 11:27 WIB
SBY pantau aksi buruh
SBY pantau aksi buruh
A A A
Sindonews.com - Peringatan Hari Buruh kali ini cukup diperhatikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Setelah tidak berkantor di Istana Negara di setiap Hari Buruh, hari ini Presiden memantau langsung demonstrasi buruh dalam peringatan Hari Buruh Internasional dari kantornya di Istana Negara.

"Hari ini Presiden SBY melakukan aktivitas kenegaraannya di kantor presiden," ujar Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Politik Daniel Sparringa dalam pesan singkatnya, Selasa (1/5/2012).

Presiden akan menyaksikan penyampaian aspirasi buruh melalui media televisi. "Presiden SBY senantiasa menyimak aspirasi semua kalangan, termasuk buruh. Ada mekanisme dan instrumen yang dibangun di dalam sistem untuk menyerap suara masyarakat. Tidak perlu menunggu demo untuk tahu itu," tuturnya.

Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, lanjutnya, saat ini sedang secara aktif menjalankan tugas dari Presiden untuk menindaklanjuti keputusan Presiden SBY terkait dengan pembangunan Rumah Sakit Buruh dan pengadaan 200 bus untuk buruh di sejumlah kota.

Sementara itu pada hari ini terdapat sejumlah agenda Presiden yang dijadwalkan sepanjang pagi hingga sore hari ini di kantornya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0542 seconds (0.1#10.140)