Seorang wanita terjun dari Fly Over Semanggi

Jum'at, 27 April 2012 - 17:44 WIB
Seorang wanita terjun dari Fly Over Semanggi
Seorang wanita terjun dari Fly Over Semanggi
A A A
Sindonews.com - Fly Over Semanggi kembali menelan korban jiwa. Kali ini perempuan berusia 50 tahun terjun bebas dari Fly Over semanggi, Jakarta Selatan arah ke Bundaran Hotel Indonesia pukul 15.30 WIB tadi.

Menurut Polisi lalu Lintas Sat Gatur Polda Metro Jaya Briptu M Zenal, "Informasi jatuhnya perempuan ini dari pengemudi laki-laki mobil Avanza warna silver yang memberitahu ke saya kalau ada perempuan yang jatuh dari fly over," jelasnya ketika ditemui di lokasi tempat kejadian, Jumat (27/4/2012).

Zenal menuturkan dari tubuh korban ditemukan surat setoran BCA dengan besar uang Rp320 ribu atas nama Magfani Ichsani. Dari keterangan di lapangan perempuan ini sebelum terjatuh sempat membentur busway dan mobil Avanza yang memberi informasi.

"Jika dilihat dari usianya, perempuan ini berumur sekitar 50 tahun," ujarnya.

Perempuan ini menggunakan batik kecoklatan, sepatu karet biru, dan celana panjang hitam.

Dari pantauan di lapangan ketika akan menunggu ambulans, perempuan tersebut sempat menggerakkan tangan beberapa kali sebelum mengembuskan nafas terakhir. Saat ini jenazah berada di RSCM.

Kondisi jalan yang mengarah ke arah Bundaran HI sempat tersendat. Karena banyaknya masyarakat yang ingin melihat tempat kejadian perkara. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0285 seconds (0.1#10.140)