Foke kunjungi warga Kelurahan Manggarai

Kamis, 26 April 2012 - 10:39 WIB
Foke kunjungi warga Kelurahan Manggarai
Foke kunjungi warga Kelurahan Manggarai
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo mengatakan, pelayanan kesehatan di Jakarta merupakan pelayanan yang terbaik senusantara.

Tak hanya itu, pria yang biasa disapa Foke ini juga mengatakan, tidak ada puskesmas di daerah lain yang lebih baik dari Jakarta dalam hal pelayanan dan juga fasilitas.

"Kalau ada yang lebih bagus dari Jakarta, Gue berhenti jadi Gubernur," ujar Foke ketika mengunjungi warga Kelurahan Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2012).

Pada kunjungan tersebut, Foke mewakili Korpri dan memberikan bantuan sembako. Selain itu, dia juga menyerahkan satu unit ambulan untuk warga Kelurahan Manggarai.

"Indikator-indikator keberhasilan pelayanan kesehatan yang baik adalah ibu melahirkan tidak ada yang meninggal di Jakarta, kalo ada sangat kecil. Bayi yang meninggal, juga relatif kecil," tukasnya yang juga kembali mencalonkan sebagai Gubernur periode 2012-2017 ini.

Pada kesempatan itu, dia mengakui Jakarta belum terbebas dari persoalan kemacetan. Maka itu, dirinya berjanji, jika dipercaya oleh warga DKI Jakarta untuk kembali memimpin Jakarta, dia akan membenai persoalan tersebut.

"Macet ye Pak, Bu? Kesel nggak kalo kena macet?," tanya Foke kepada warga. "Pasti kesel, entar itu kita beresin," lanjutnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6056 seconds (0.1#10.140)