Tim penyelam Brimob sisir kali Ciliwung

Rabu, 25 April 2012 - 12:01 WIB
Tim penyelam Brimob sisir kali Ciliwung
Tim penyelam Brimob sisir kali Ciliwung
A A A
Sindonews.com - Tim Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok sejak pukul 09.00 WIB pagi belum berhasil menemukan karung goni yang diduga berisi mayat yang dibuang ke Jembatan Panus, sungai Ciliwung, Pancoran Mas Depok. Karung goni tersebut dilaporkan warga terlihat berceceran darah yang dikhawatirkan berisi mayat.

Kepala SPKT Polres Depok AKP Ana Rohana mengatakan pihaknya memperoleh laporan tersebut dari masyarakat pada pukul 08.00 WIB. Selanjutnya pihaknya mengerahkan ratusan personel dari polres dan polsek serta berkoordinasi dengan Brimob Kelapa Dua Depok.

"Tim penyelam dari Pelopor Brimob dikerahkan, dari polsek dan polres juga sudah, tapi sampai sekarang belum jelas apa betul mayat atau bukan," katanya kepada wartawan di lokasi, Rabu (24/04/12).

Ana menambahkan saat ini pihaknya baru mengambil keterangan saksi mata dan mengecek lokasi. Tim penyelam Brimob juga sudah mulai terjun ke sungai.

"Kita enggak bisa prediksi karungnya sudah mengalir jauh atau belum, airnya juga deras," paparnya.
Saat ini ketinggian pos pemantau sungai Ciliwung di Depok masih normal di kisaran 100 centimeter. Hal itu diharapkan akan memudahkan tim dalam pencarian.

Seperti diketahui, ratusan warga beramai-ramai mendatangi jembatan pos pemantau Sungai Ciliwung, Pancoran Mas Depok, pascapembuangan karung berlumuran darah ke sungai. Seseorang mencurigakan pagi tadi terlihat membuang karung goni putih ke sungai Ciliwung.

Salah satu saksi mata Maryono mengatakan kejadian menghebohkan tersebut berawal saat seorang warga pada pukul 08.00 WIB pagi tadi melihat pengendara motor seorang diri membuang karung tersebut. Saat dicek, karung tersebut berceceran darah hingga berbekas di pinggiran sungai. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4622 seconds (0.1#10.140)