KPUD DKI siap sosialisasikan Pilgub di PRJ

Rabu, 25 April 2012 - 10:16 WIB
KPUD DKI siap sosialisasikan Pilgub di PRJ
KPUD DKI siap sosialisasikan Pilgub di PRJ
A A A
Sindonews.com - Perayaan HUT Jakarta masih terbilang cukup lama, pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi DKI Jakarta mengaku sudah memesan sebuah stand sejak jauh-jauh hari. Sehingga, telah memiliki stand Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran Jakarta Pusat tersebut.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, Dahliah Umar menuturkan, stand tersebut sebagai tempat sosialisasi seputar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta periode 2012-2017 ini.

"Kita sudah mendapatkan stand di PRJ , yang isinya informasi tentang pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta," ujar Dahliah kepada wartawan di kantornya, Jalan Budi Kemulyaan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2012).

Informasi tentang para kandidat di Pilkada itu, tambah Dahliah, yakni berupa visi dan misi sekaligus program calon dalam menangani permasalahan di Jakarta.

"Kita akan selalu meng-update profil pasangan calon dari background (latar belakangnya) dan biodatanya, biar masyarakat lebih kenal terhadap pasangan calon," tutur wanita penyuka musik SKA ini.

Biasanya dari tahun ke tahun, hampir setiap stand di PRJ pada HUT Jakarta dijaga sejumlah SPG cantik atau 'bohay' (seksi) maupun pria tampan untuk menarik perhatian warga Jakarta yang berkunjung ke sana.

Namun Dahliah mengaku, stand KPU DKI Jakarta tak perlu dijaga SPG cantik maupun para pria tampan tersebut. Kata dia, stand KPU DKI Jakarta cukup dijaga oleh pihaknya.

"Ah budget (harganya) tak cukup nanti. Ah kita tak perlu yang cakep-cakep begitu. Kan di KPU DKI ini orangnya ganteng-ganteng," candanya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5663 seconds (0.1#10.140)