33 wanita cantik temui Foke

Senin, 23 April 2012 - 16:12 WIB
33 wanita cantik temui Foke
33 wanita cantik temui Foke
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 33 wanita cantik yang merupakan para finalis Miss Indonesia 2012 berkunjung ke Balai Kota Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hari ini. Founder Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo yang merupakan Istri dari CEO MNC Grup Hary Tanoesoedibdjo pun ikut hadir.

Mereka bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo atau akrab disapa Foke. Foke pun menyambut baik kedatangan puluhan wanita cantik itu. Dalam kesempatan itu, Foke memberikan pembekalan kepada para Finalis Miss Indonesia 2012 tersebut.

"Saya punya kesan bahwa mereka (33 Finalis Miss Indonesia 2012) cerdas. Tidak hanya cantik, punya wawasan cukup luas. Dari sekelumit pertanyaan tampak wawasan cukup luas dan punya background yang mumpuni," ujar Foke kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (23/4/2012).

Pria berkumis tebal ini pun berharap perwakilan Indonesia dari ajang Miss Indonesia di ajang internasional lebih berhasil lagi dari pada tahun-tahun sebelumnya. "Saya kira kita serahkan kepada para juri dan mudah-mudahan yang terbaik yang menjadi pemenangnya," ungkapnya.

Foke pun menitipkan kepada para finalis Miss Indonesia 2012 itu untuk menunjukkan kepada dunia tentang keindahan Indonesia.

"Titipan saya adalah tunjukkan kepada dunia bangsa kita ini. Bangsa yang punya latar belakang kultur dan budaya yang sangat panjang dan sangat tinggi kualitasnya. Tunjukan kepada dunia bahwa kita adalah bangsa yang melihat oportunitas ke depan dengan penuh optimisme. Dan kita adalah bangsa yang punya potensi untuk menjadi bangsa yang besar sekarang dan waktu yang akan datang. Saya juga titipkan kalau mereka perlu info dan apa pun akan kita support," pungkasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7149 seconds (0.1#10.140)