Ingin disegani, geng motor aniaya pelajar

Senin, 23 April 2012 - 07:49 WIB
Ingin disegani, geng motor aniaya pelajar
Ingin disegani, geng motor aniaya pelajar
A A A
Sindonews.com – Dua anak baru gede yang merupakan anggota sebuah geng sepeda motor ditangkap petugas Polsek Cempaka Putih, Jakarta Pusat, kemarin. Lutfi Hendro, 17, dan Robby Permadey,17,ditangkap lantaran membacok dua pelajar yakni Rusdyan Fathy, 16, dan Dwiki Hendra Saputra,16.

Kapolsek Cempaka Putih Kompol Adhie Santika mengatakan, kedua korban ini dibacok pelaku dalam waktu dan di dua tempat berbeda. Rusdyan Fathy mengalami luka sabetan celurit di Jalan Raya Cempaka IV, Jakarta Pusat, pada Kamis lalu (19/4).Adapun Dwiki Hendra Saputra menderita luka bacok di bahu kanannya di Jalan Cempaka Putih Tengah IV,Jakarta Pusat.

Setelah dilakukan penyelidikan, kedua korban mengaku dibacok seorang pemuda yang menggunakan tangan kiri. Berdasarkan informasi itulah akhirnya petugas menangkap Lutfi Hendro dan Robby Permadey dari rumah masingmasing. ”Lutfi Hendro yang melakukan pembacokan, adapun Robby bertugas mengantara Lutfi,”katanya. Sebilah celurit dan sebuah sepeda motor Yamaha Mio B 6613 PRT serta sebuah celana yang terdapat bercak darah diamankan petugas sebagai barang bukti.

Sementara itu, Lutfi Hendro mengakui segala perbuatannya membacok kedua korban dan menyesal telah melakukan aksi tersebut.Menurutnya, keberaniannya melukai kedua korban ini karena dirinya ingin menonjol dibandingkan teman-temannya yang lain. “Setelah saya masuk geng motor WoolBigFamily,saya ingin selalu menonjol agar disegani teman-teman,”pungaksnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3149 seconds (0.1#10.140)