Alex Noerdin janji sejahterakan RT/RW

Minggu, 22 April 2012 - 14:06 WIB
Alex Noerdin janji sejahterakan RT/RW
Alex Noerdin janji sejahterakan RT/RW
A A A
Sindonews.com - Kelompok yang menamakan diri Perkumpulan Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW) hari ini menyatakan dukungannya kepada pasangan calon gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin-Nono Sampno.

Dukungan ini, kemudian disambut oleh pasangan ini dengan janji yang akan diwujudkan ketika terpilih dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Juli mendatang. Janji yang diucapkan tersebut adalah untuk mensejahterakan ditingkat RT/RW.

"Ya pertama RT dan RW itu adalah pengurus terdepan, organisasi dari sistem pemerintahan dini Provinsi DKI Jakarta. Jadi ada Lurah, ada Camat, tapi yang pertama yang mengurus warga itu RT/RW,"ujar Alex Noerdin kepada wartawan di Galery Cafe, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2012).

Dia mengatakan, salah satu cara untuk mensejahterakan RT/RW itu adalah dengan memenuhi fasilitas yang dibutuhkan di tingkat RT dan RW. Langkah ini dipercaya dapat memberdayakan lingkup RT/RW demi perubahan labih baik.

"Kita punya rangkaian program itu, yang akan dijalankan untuk RT/RW se-DKI Jakarta,"ucapnya.

Sekadar diketahui, Alex Noerdin menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perkumpulan RT/RW Provinsi DKI Jakarta, di Galery Cafe Taman Ismail Marzuki Cikini, Jakarta Pusat.

Dalam acara tersebut, Alex Noerdin memberikan rompi berwarna kuning kepada lima ketua DPW Perkumpulan RT/RW Provinsi DKI Jakarta.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4997 seconds (0.1#10.140)