Klaim pendukung Alex Noerdin-Nono Sampono

Minggu, 22 April 2012 - 13:36 WIB
Klaim pendukung Alex Noerdin-Nono Sampono
Klaim pendukung Alex Noerdin-Nono Sampono
A A A
Sindonews.com - Tarik menarik dan mencari dukungan oleh pasangan calon gubernur DKI Jakarta terhadap pemilih terus digalang. Dukungan ini juga digalang melalui jajaran Rukun Tentangga dan Rukun Warga (RT/RW).

Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan RT/RW Provinsi DKI Jakarta, Abdul Rosyid Muru mengklaim bahwa paguyuban yang dipimpinnya untuk mendukung pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono ini adalah yang sah.

Klaim dari Abdul Rosyid ini, secara tidak langsung membantah kubu RT/RW lainnya yang menyatakan dukungan terhadap pasangan calon incumbent Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

"Ya ini yang sah, yang ada aktenya dan yang ada izin dari Depatemen Hukum dan HAM. Jadi kalau forum itu lingkupnya kecil dan tak bisa masuk ke Departemen Hukum dan HAM,"ujarnya kepada wartawan di Galery Cafe, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2012).

Ia meyakini bahwa jika pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono, seluruh pengurus RT dan RW di Jakarta akan sejahtera. Pasalnya, ia mengaku pihaknya sangat kecewa dengan sejumlah janji dari Foke untuk mensejahterahkan semua pengurus RT dan RW se DKi Jakarta.

"Janjinya (Fauzi Bowo) operasional RT Rp600 ribu sampai Rp750 ribu, dan operasional RW Rp750 ribu sampai Rp1 Juta. Sampai sekarang tak kesampaian. Baru bulan ini dinaikan cuma Rp50 ribu,"jelasnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4664 seconds (0.1#10.140)