Alwi Sihab: Saya yang terakhir bertemu Pak Domo

Rabu, 18 April 2012 - 16:56 WIB
Alwi Sihab: Saya yang terakhir bertemu Pak Domo
Alwi Sihab: Saya yang terakhir bertemu Pak Domo
A A A
Sindonews.com - Selain keluarga dan kerabat terdekat, sejumlah teman almarhum Sudomo (Pak Domo) mulai berdatangan ke kediaman duka Jalan Sekolah Kencana IV Pondok Indah Jakarta Selatan.

Salah seorang pejabat di era awal reformasi Alwi Shihab terlihat sudah berada di sana. Terlihat raut kesedihan di wajah mantan Menteri Luar Negeri ini.

"Mungkin saya orang yang terakhir bertemu beliau saat menghadiri acara pernikahan anak sahabat kami di Masjid AT-Tiin, TMII Jakarta Timur," ungkapnya kepada wartawan usai mengucapkan bela sungkawa, Rabu (18/4/2012).

Alwi mengaku, dirinya sejak awal melihat Pak Domo tampak kurang sehat. "Pada saat beliau masuk ke dalam Masjid AT-Tiin, saya memang tidak sempat berbicara banyak. Karena waktu itu beliau kelihatan sekali nafasnya sesak dan tidak normal. Sehingga harus dibawa ke rumah sakit," tutur Alwi.

Menurut Alwi, dirinya memang jarang sekali bertemu dengan Pak Domo. Tapi demikian, komunikasi telah berjalan. "Intinya hubungan kami sangat akrab dan indah," ujarnya.

Alwi berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan begitu pula dengan sahabatnya itu mendapat tempat yang damai.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5716 seconds (0.1#10.140)