200 anggota geng motor diciduk polisi

Selasa, 17 April 2012 - 14:32 WIB
200 anggota geng motor...
200 anggota geng motor diciduk polisi
A A A
Sindonews.com - Polda Metro Jaya saat ini telah mengamankan 200 orang anggota geng motor yang diduga telah melakukan aksi yang meresahkan warga selama ini.

Berdasarkan penjelasan juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris besar Polisi Rikwanto, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti senjata tajam dari tangan anggota geng motor tersebut saat pihak kepolisian tengah melakukan razia.

"Untuk sementara hasilnya baru satu yang telah dibubarkan kemarin di Tangerang dan ada 200 orang lebih diamankan di Polres Tangerang. Saat kita mendata, di antara mereka ada yang bawa senjata tajam berupa celurit dan pisau," ujar Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/4/2012).

Rikwanto kemudian mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih memintai keterangan dari para pelaku yang kedapatan membawa senjata tajam tersebut saat diciduk pihak kepolisian di daerah Tangerang Selatan.

"Menurut keterangan, itu hanya buat jaga-jaga saja. Mengenai senjata tajam itu punya siapa dan kenapa ada padanya, itu masih dalam pemeriksaan," jelasnya.

Rikwanto menambahkan, pihaknya masih akan terus melakukan patroli serupa demi membuat kondisi keamanan kembali kondusif. "Patroli akan terus dilakukan sampai situasi kondusif dan supaya kelompok geng ini tidak melakukan aksi serupa kembali," tegasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0416 seconds (0.1#10.140)