Mabua Harley-Davidson galang safety riding

Minggu, 15 April 2012 - 13:04 WIB
Mabua Harley-Davidson galang safety riding
Mabua Harley-Davidson galang safety riding
A A A
Sindonews.com - Majalah Mabua Harley-Davidson Indonesia mengajak bikers, Harley owners, dan seluruh komunitas pecinta dan pendukung Harley di Indonesia untuk terlibat secara aktif dan partisipasif dalam upaya mengutamakan keselamatan berkendara (Safety Riding First).

Dalam acara yang bertitel The 3rd Anniversary of Mabua Harley Davidson Indonesia Magazine, perwakilan komunitas pecinta dan pendukung akan menandatangani piagam dukungan aksi bersama terhadap upaya mengutamakan keselamatan berkendara atau Safety Riding First.

Presiden Direktur Mabua Harley Davidson Djonnie Rahmat mengatakan, seluruh bikers dan komunitas Harley-Davidson memiliki kepedulian yang tinggi dan komitmen bersama untuk mendukung, baik secara aktif dan parsitipatif dalam mengutamakan keselamatan berkendara.

"Setiap tiga bulan kami memberikan pelatihan agar para bikers menggunakan kendaraannya dengan aman dan nyaman," ujar Djonnie di sela acara yang digelar di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/4/2012).

Bikers Harley, dituturkan Djonnie, sudah terbiasa mengikuti semua aturan protokol konvoi dengan cara berbagi tugas dan tanggung jawab baik sebagai road captain, safety officer, sweeper maupun anggota. Sehingga perjalanan yang dilalui bikers berlangsung tertib, aman, dan nyaman.

Aksi kepedulian ini secara global mendukung penuh Decade of action for road safety yang dicanangkan Perserikatan Bangsa-bangsa 2012-2020. Acara ini didukung oleh Sindo Media.

Pimpinan Sindo Media yang diwakili oleh Arya M Sinulingga menyambut baik acara bertemakan safety riding ini. "Semoga dengan adanya acara ini para bikers tetap kompak dan selalu mengutamakan keselamatan," ungkap Direktur Sindo Weekly ini.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7034 seconds (0.1#10.140)