Mulut siswi SMP diperkosa sempat dibekap

Jum'at, 13 April 2012 - 15:20 WIB
Mulut siswi SMP diperkosa...
Mulut siswi SMP diperkosa sempat dibekap
A A A
Sindonews.com – Seorang gadis ABG di Depok diperkosa saat bermain ke warung internet (warnet) pada tengah malam tadi. ABG tersebut diperkosa seorang sopir angkot D07 jurusan Terminal Depok–Citayam berinisial ARD (18).

Kasus pemerkosaan tersebut terjadi di warnet Riyan Net RT 006/015, Kampung Pitara, Pancoran Mas, Depok. gadis ABG dan ARD dikenal sebagai pelanggan baru di warnet tersebut.

Saat kejadian, hanya ada dua orang yang tengah bermain internet, yakni gadis ABG tersebut dan Icha, salah seorang saksi mata.

Diduga kuat, gadis ABG yang baru kenal dua hari dengan ARD, sudah janjian di warnet tersebut. Sehingga setelah ABG tersebut datang di warnet, ARD pun menyusul.

“Saya pikir memang pacaran, karena main komputernya berdua, saya sih serius saja main internet, jadi enggak perhatiin kalau dia (gadis ABG) dibawa ke kamar mandi. Karena enggak teriak, makanya pas ditanya polisi saya juga bilang enggak tahu,” tutur Icha di warnet, Jumat (13/04/12).

Petugas warnet, Riki (17) menuturkan bahwa mereka berdua adalah pelanggan baru. Sebab baru kali ini terlihat di warnet. Namun memang saat di toilet, kata Riki, korban mengaku mulutnya sempat dibekap.

“Katanya sempat dibekap, keluar kamar mandi yang cewek lemas dan menangis, pelakunya sih langsung ditangkap, semalam saya ikut kasih keterangan di kantor polisi,” terang Riki.

Riki menambahkan ARD merupakan sopir D07 asli, bukan sopir tembak. Saat kejadian, Riki bersiap–siap mennutup warnetnya. Posisi kamar mandi tepat berada di dalam warnet berlawanan dengan posisi tempat duduk pelaku dan korban. Kondisi kamar mandi pun disekat menjadi dua ruangan. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6592 seconds (0.1#10.140)