Pendukung Jokowi-Ahok pakai baju kotak-kotak tiap Rabu

Rabu, 11 April 2012 - 16:27 WIB
Pendukung Jokowi-Ahok pakai baju kotak-kotak tiap Rabu
Pendukung Jokowi-Ahok pakai baju kotak-kotak tiap Rabu
A A A
Sindonews.com - Pendukungan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2012 Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengimbau kepada para pendukungnya untuk mengenakan baju kotak-kotak yang menjadi tanda pasangan itu tiap hari Rabu.

"Tolong tiap hari Rabu, kita pakai baju kotak-kotak. Tak meski seperti baju kotak-kotak saya ini. Minimal seminggu sekali," ujar Ahok dalam acara kunjungannya di Kantor DPP Persatuan Tionghoa Indonesia Raya (PETIR) di Gazebo Cafe, Jalan Kunir No.5 Jakarta Barat, Rabu (11/4/2012).

Ditambahkan dia, baju kotak-kotak sebagai simbol kaum pekerja. "Saya dan mas Jokowi suka pakai baju kotak-kotak ini karena kita ingin bekerja, bukan mau menjabat. Karena, baju kotak-kotak ini simbol kaum pekerja," tuturnya.

Ahok pun mengaku sering mengenakan baju kotak-kotak, terutama ketika acara kunjungan ke warga DKI Jakarta. "Dengan kita pakai baju kotak-kotak. Ini sebuah kampanye yang elegan dan biaya yang lebih murah," tambahnya.

Sekedar diketahui, sekira ratusan warga Jakarta dari etnis Tionghoa menghadiri acara kunjungan Ahok di kantor DPP Persatuan Tionghoa Indonesia Raya (PETIR) di Gazebo Cafe, Jalan Kunir No.5 Jakarta Barat. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8417 seconds (0.1#10.140)