Alex sudah terbiasa jalani tes kesehatan

Senin, 09 April 2012 - 17:22 WIB
Alex sudah terbiasa jalani tes kesehatan
Alex sudah terbiasa jalani tes kesehatan
A A A
Sindonews.com - Satu persatu pasangan Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Pasangan cagub diusung Partai Golkar Alex Noerdin baru saja selesai menjalani tes itu.

"Alhamdulillah sudah selesai, dan nanti akan diumumkan hasilnya oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) setelah pleno mereka dan IDI akan menyampaikan hasilnya kepada Komisi Pemiluhan Umum (KPU) DKI Jakarta," kata Alex usai keluar dari ruangan Medical Check Up RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat, Senin (9/4/2012).

Selain menjalani tes kesehatan, dia juga diminta mengisi 562 butir pertanyaan dalam psikotes. Semua dapat diselesaikannya dengan lancar.

Menghadapi tes kesehatan itu sendiri, Gubernur aktif Sumatera Selatan (Sumsel) ini mengaku tak ada persiapan khusus. "Cukup tidur sajalah, karena sudah biasa dengan cek-cek seperti ini," tukasnya.

Kepada wartawan, Alex yang datang bersama pasangannnya Nono Sampono itu meminta doa restu agar bisa lolos dalam tes kesehatan kali ini. "Insya Allah, mohon doanya." pungkasnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8150 seconds (0.1#10.140)