Tes kesehatan, Foke & Jokowi bawa pendukung

Senin, 09 April 2012 - 15:58 WIB
Tes kesehatan, Foke & Jokowi bawa pendukung
Tes kesehatan, Foke & Jokowi bawa pendukung
A A A
Sindonews.com - Tidak seperti biasanya, hari ini Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto cukup riuh. Maklumlah, saat menjalani tes kesehatan, dua pasangan calon gubernur (cagub) DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara) dan juga Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membawa serta pendukungnya.

Bak pertandingan sepakbola, selama di RSPAD pendukung masing-masing calon yang berjumlah sekira ratusan itu, tidak berhenti meneriakkan yel-yel dan sanjungan cagub dukungan mereka.

"Hidup Foke, Foke-Nara, Yes," begitu suara yang terdengar sahut menyahut di RSPAD, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2012).

Paling seru yel-yel pendukung Foke-Nara. Mereka datang mengenakan baju putih corak biru bertuliskan Forum Bersatu Jakarta. Ada juga beberapa orang memakai pakaian hitam-hitam dari Ormas Betawi.

Yel-yel dan teriakan terus terdengar ketika cagub dukungan mereka tengah dites kesehatannya. Yang aneh, tak satu pun dokter atau pihak keamanan rumah sakit menegur mereka.

Padahal, tempat mereka berteriak berdekatan dengan ruang medical check up, ruang rawat inap penderita stroke dan penyakit lainnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7604 seconds (0.1#10.140)
pixels