Polisi hadirkan ahli hipnotis

Kamis, 05 April 2012 - 16:55 WIB
Polisi hadirkan ahli hipnotis
Polisi hadirkan ahli hipnotis
A A A
Sindonews.com - Polri saat ini masih terus mendalami kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh sopir taksi Blue Bird kepada Artis FTV JM (22) di rumah kontrakannya di Jakarta. bahkan Polisi terus mengembangkan laporan pelecehan seksual yang diduga dilakukan RM dengan mendatangi ahli hipnotis.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto mengatakan, hari ini penyidik Polres Metro Jakarta Timur akan memeriksa beberapa orang saksi terkait dengan laporan korban.

"Kita akan memanggil salah seorang di tempat JM dan sopir taksi itu menginap sampai pagi, selain itu operator pool taksi yang pada waktu RM bertugas sempat bekata-kata dengan operator," ucapnya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (5/4/2012).

Kata Rikwanto, pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan bukti yang untuk memanggil sopir taksi Blue Bird tersebut.

Terkait dengan laporan korban yang mengklaim dirinya di hipnotis oleh pelaku, Rikwanto mengaku akan memanggil ahli yang berkaitan dengan hal tersebut.

"Kita akan datangkan ahli kalau memang dihipnotis, agar jelas apakah pelapor terhipnotis atau hanya keingintahuan mendalam," tutupnya.

Seperti diketahui, kakak JM, Harlan menjelaskan bahwa sopir taksi berinisial RM, melakukan aksinya dengan cara menghipnotis korban dan membawanya ke sebuah rumah di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Di rumah itulah si sopir diduga menggerayangi tubuh korban yang tengah berada di bawah pengaruh hipnotis.

Menurutnya, kejadian yang menimpa adiknya itu terjadi pada hari Minggu (1/4/2012) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Sepulang dari gereja di kawasan Taman Mini, korban hendak menuju ke rumah temannya di kawasan Condet. Korban pun menumpang sebuah taksi Blue Bird dengan nomor taksinya DB 192 dan dikemudikan oleh sopir berinisial RM.

Harlan memaparkan, dalam perjalanan, RM mengajak JM untuk membaca garis tangan, dan korban pun percaya dengan memberikan telapak tangannya ke RM untuk diramal. JM pun diajak berkeliling ke sejumlah wilayah di Jakarta Timur. Setelah dibawa berkeliling, korban dibawa ke sebuah rumah kontrakan di kawasan Kampung Malaka, Cipayung, Jakarta Timur. Di dalam rumah kontrakan itulah JM ditelanjangi RM.

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5584 seconds (0.1#10.140)