Faisal Basri: Wanda & saya pendiri PAN

Rabu, 04 April 2012 - 18:00 WIB
Faisal Basri: Wanda & saya pendiri PAN
Faisal Basri: Wanda & saya pendiri PAN
A A A
Sindonews.com - Salah seorang bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Faisal Basri mengaku sangat senang menerima dukungan yang telah diberikan Wanda Hamidah dengan suaminya yang juga sebagai Ketua DPP PAN, Cyril Raoul Hakim.

"Secara terbuka, Wanda dan Chiko (Panggilan Cyril Raoul Hakim) dukung kita 'All Out'. Kami sebelumnya telah lakukan rangkaian kegiatan bersama kita, untuk tujuan bersama rakyat Jakarta yang lebih baik," ujar Faisal di Rumah Independen Faisal-Biem, Jalan Tebet Barat 1 No 23, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2012).

Dikatakan Faisal, Wanda dan sang suami serta dirinya merupakan pendiri Partai Amanat Nasional (PAN). Namun kini, Faisal tak aktif di partai tersebut.

"Kami sama-sama pendiri PAN, tapi saya tidak aktif lagi di partai. Tapi semangatnya tetap sama," tambah Faisal yang berpasangan dengan Biem Benjamin ini.

Dukungan yang diberikan Wanda dan suami, kata Faisal, telah meringankan untuk maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta periode 2012-2017 ini.

"Kami ucapkan thanks (Terima kasih) kepada Wanda dan Chiko yang telah meringankan langkah ke sini, dan bagian dari cita-cita kita bersama," pungkasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8001 seconds (0.1#10.140)