6000 KK jadi korban banjir di Tangerang

Rabu, 04 April 2012 - 16:24 WIB
6000 KK jadi korban banjir di Tangerang
6000 KK jadi korban banjir di Tangerang
A A A
Sindonews.com - Sekurangnya 6000 Kepala Keluarga (KK) di enam Perumahan di Kota Tangerang, Rabu (4/4/2012) masih terendam banjir. Ketinggian air di enam perumahan ini masih mencapai betis orang dewasa.

“ Ada enam perumahan yang masih tergenang, diantaranyaCiledug Indah 1dan 2, Petir, DDN,Puri Kartika dan Pinang Griya. Ketinggiannya mencapai 60 cm,” kata Kepala Kantor Pemadam Kebakaran Kota Tangerang, Diding Iskandar saat dikonfirmasi pagi ini

Dijelaskan Diding kembali dari 6 perumahan yang terendam banjir, Damkar telah menyiagakan personil dan perahu karet untuk antisipasi apabila air makin meninggi dan diperlukannya evakuasi.

“ Sampai saat ini belum ada warga yang mau dievakuasi, tapi kami sudah siap dengan segala kemungkinan. Untuk membantu menyedot air kami sudah tempatkan pompa listrik di enam titik dimaksud,” jelasnya lagi.

Banjir kali ini dikatakan Diding adalah banjir kiriman dari Bogor melalui aliran sungai Cisadane, karena berdasarkan informasi yang didapat pihaknya, ketinggian air di Batu Beulah dan Katulampa masih diatas rata-rata. “ Bisa jadi kalau di Bogor curah hujannya masih tinggi kita akan tetap tergenang, “ tegasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5538 seconds (0.1#10.140)