Faisal Basri seorang 'Nyekerman'

Senin, 02 April 2012 - 19:20 WIB
Faisal Basri seorang Nyekerman
Faisal Basri seorang 'Nyekerman'
A A A
Sindonews.com - Kebiasaan satu ini bisa dibilang sangat unik dan jarang dilakukan oleh seseorang selevel Faisal Basri, calon gubernur (cagub) DKI Jakarta ini. Faisal mengaku kadang-kadang berjalan tanpa alas kaki alias 'nyeker'.

Kebiasaan nyeker itu dilakukannya ketika dia berada di kantor atau di rumah. "Nah itu kalau ngga ada acara memang saya senang nyeker. Jadi kalau dari ruang kami ke toilet kadang-kadang saya nyeker saja. Di pesawat juga gitu. Nyeker itu paling enak. Dan saya senang kalau yang lain ikutin," tuturnya kepada wartawan usai mengisi acara Bincang-bincang dengan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2012).

Tapi, untuk berpergian, Faisal memilih sepatu sandal ketimbang sepatu. Menurutnya, sepatu sandal lebih fleksibel untuk dipakai. Kebiasaan itu, kata dia, akan dipertahankan meski nantinya dia menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 nanti.

"Tapi kalau misalnya pelantikan ya pakai sepatu. Kan selalu ada sepatu di mobil kalau sewaktu-waktu dibutuhkan," tambah Faisal yang akan maju berpasangan dengan Biem Benjamin ini.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4616 seconds (0.1#10.140)