Polisi klaim dapat dukungan rakyat

Sabtu, 31 Maret 2012 - 18:35 WIB
Polisi klaim dapat dukungan...
Polisi klaim dapat dukungan rakyat
A A A
Sindonews.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Untung S Rajab mengklaim mendapat dukungan rakyat dalam menangani aksi demonstrasi menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

"Kita sama-sama membangun bangsa. Kita tidak tuli dan buta. Di mata masyarakat, cara yang kita lakukan untuk menangani unjuk rasa ini banyak yang senang," ujarnya di Jakarta, Sabtu (31/3/2012).

Ditambahkan dia, dalam penanganan aksi demonstrasi itu bukan hanya mahasiswa dan masyarakat yang terluka. Tetapi juga banyak anggota polisi yang terluka menjadi korban amuk massa.

"Saya melihat apa yang dirasakan. Dia merasakan sakit, kata dokter apa? Nanti perlu diperiksa penuh, sedang diteliti. Apa yang dirasakan sakit, perutnya. Kita lihat juga polisi yang di rumah sakit, polisi yang dilempar zat-zat kimia," ungkapnya.

Seperti diketahui, dalam bentrok antara demonstran dan polisi di Jalan Diponegoro, Kapolsek Senen, Kompol Iman J Zebua menjadi korban keberingasan demonstran hingga harus menjalani rawat inap. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)