Jalan Diponegoro kembali diblokir mahasiswa

Jum'at, 30 Maret 2012 - 17:45 WIB
Jalan Diponegoro kembali diblokir mahasiswa
Jalan Diponegoro kembali diblokir mahasiswa
A A A
Sindonews.com - Aksi penutupan jalan dengan cara membakar ban kembali dilakukan oleh mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) dan Universitas Yayasan Administrasi Indonesia (YAI), di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, sore ini.

Aksi penutupan jalan untuk menolak kenaikan bahan bakar minyak (BBM) mulai dilakukan sejak pukul 17.00 WIB. Akibatnya, arus lalu lintas dari arah Cikini dan juga Jalan Imam Bonjol mengalami kemacetan hingga belasan kilo. Sehingga kendaraan harus dialihkan ke Jalan Proklamasi, alias melawan arus.

"Kami memperjuangkan masyarakat kecil. Menaikkan harga BBM menyengsarakan rakyat," teriak orator dalam orasinya dalam aksi tersebut di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (30/3/2012).

Sementara, petugas kepolisian yang berjaga-jaga belum melakukan tindakan apapun terkait aksi mahasiswa tersebut. Sebagian polisi hanya sibuk mengatur arus lalu lintas.

Namun informasi yang Sindonews dapatkan tiga Satuan Setingkat Kompi (SSK) Brimob, bergerak menuju Jalan Diponegoro dari Kelapa Dua Depok (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5583 seconds (0.1#10.140)