Imbas demo BBM, tol dalam kota ditutup

Jum'at, 30 Maret 2012 - 15:07 WIB
Imbas demo BBM, tol dalam kota ditutup
Imbas demo BBM, tol dalam kota ditutup
A A A
Sindonews.com - Pihak Jasa Marga melakukan penutupan tol dalam kota menyusul maraknya aksi demonstrasi menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di Jakarta hari ini. Penutupan jalan tol itu, untuk mengantisipasi aksi huru hara yang kerap mewarnai demonstrasi.

Bagian Pengamanan Aset Jasa Marga Alam Suryadi mengatakan, penutupan ini sendiri sebagai upaya pengamanan yang dilakukan oleh pihak Jasa Marga dengan pihak kepolisian.

"Semua tol dalam kota terpaksa kami tutup demi menjaga keamanan para pengendara," ujar Alam kepada wartawan, di DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (30/3/2012).

Jasa Marga, tambah Alam, bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk melakukan pengamanan di setiap pintu masuk tol dalam kota Jakarta dengan menampatkan petugas jaga bersenjata lengkap. "Ada sekitar 2 orang petugas kepolisian yang sudah berjaga di depan pinto tol," jelasnya kembali.

Ditambahkan Alam, rencananya jalan tol dalam kota akan kembali dibuka saat situasi demonstrasi yang masih berlangsung di depang gedung DPR RI mulai mereda. "Mudah-mudahan, sore nanti jalan tol bisa kembali kami aktifkan," tukasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6117 seconds (0.1#10.140)