PRT di Tangerang gagalkan penculikan anak

Selasa, 27 Maret 2012 - 07:32 WIB
PRT di Tangerang gagalkan penculikan anak
PRT di Tangerang gagalkan penculikan anak
A A A
Sindonews.com - Tersadar dari pengaruh hipnotis, Nengsih (35), seorang pembantu rumah tangga di Perumahan Bumi Cipondoh Asri, Blok E 14 No 42, RT 8/2, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, berhasil menggagalkan penculikan anak majikannya.

Abel (7) nyaris menjadi korban penculikan orang tak dikenal di rumahnya, Senin (26/3/2012) ini. Namun upaya itu digagalkan oleh Nengsih, pembantu di rumah tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapat, peristiwa tersebut terjadi saat Sari (34) dan suaminya Dedi tidak berada di rumah. Tiba-tiba datang seorang lelaki yang menggunakan sepeda motor memanggil orang dalam rumah.

"Begitu Nengsih keluar rumah tamu yang datang langsung menepuk pundaknya, dia kemudian tak sadar sejenak. Tapi Nengsih melihat orang itu mengambil I Pad yang dimainkan Abel dan mengajak Abel keluar, spontan ia tersadar dan berteriak," kata Sari di Tangerang, Senin (26/3/2012).

Dijelaskan Sari, saat itu Nengsih tak banyak bersuara saat tersadar hanya mengatakan jangan. Pelaku yang melihat korbannya tersadar dari pengaruh hipnotis langsung kabur dengan sepeda motornya dengan membawa I Pad yang dipegang Abel.

Usai kejadian tak lama kedua orang tua Abel pulang dan langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Cipondoh. Wakapolsek Cipondoh, AKP Suyamto membenarkan adanya laporan peristiwa upaya penculikan dan pencurian I Pad . Saat ini Polsek tengah mengembangkan kasus ini dengan memeriksa saksi

"Kami masih lakukan pengembangan. Saat ini kami masih lakukan pemeriksaan saksi-saksi," jelas Suyamto dihubungi terpisah. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4484 seconds (0.1#10.140)