Nasib Foke-Nachrowi ditentukan warga DKI

Senin, 26 Maret 2012 - 07:39 WIB
Nasib Foke-Nachrowi...
Nasib Foke-Nachrowi ditentukan warga DKI
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat yakin, calonnya Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli bakal memenangkan perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta Juli mendatang. Pasalnya, pasangan calon yang disusungnya itu merupakan orang yang memiliki kualifikasi untuk memimpin DKI Jakarta kedepan.

Meski yakin bakal menang, Partai Demokrat tak menampik warga DKI Jakarta yang menentukan keyakinannya itu bakal terbukti atau tidak.

“Saya kira semua calon Gubernur DKI itu mempunyai kehebatan dengan segala kekuatan serta para pendukungnya, oleh sebab itu siapa yg bisa mengetuk hati rakyat, pasti itulah sang pemenang,“ ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana melalui pesan singkatnya kepada sindonews, Minggu, 25 Maret 2012.

Bahkan, sebelumnya, dia juga mengatakan jagoannya itu mampu memenangkan perebutan kursi orang nomor satu dan dua di DKI Jakarta itu dalam satu putaran. Alasannya, Fauzi Bowo atau yang biasa disapa Foke dan Nachrowi Ramli merupakan putra asli Betawi.

"Insya Allah 1 putaran. Karena selain jago kita incumbent yg terus-menerus turun menyapa rakyat, dan ini jauh lebih menguntungkan dengan pesaing yang dari luar Jakarta dan juga didukung dengan isu Putra Betawi asli,“ tukas politikus Senayan ini.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0407 seconds (0.1#10.140)