Jelang Pilgub, kebiasaan politikus berubah

Minggu, 25 Maret 2012 - 15:28 WIB
Jelang Pilgub, kebiasaan politikus berubah
Jelang Pilgub, kebiasaan politikus berubah
A A A
Sindonews.com - Bukan cuma menjelang Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) saja tindakan yang tak seperti biasanya dilakukan para politikus. Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta juga, sejumlah politikus, tiba-tiba melakukan tindakan tak seperti biasanya.

Salah satunya, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (cagub) DKI Jakarta, Hidayat Nurwahid-Didik J. Rachbini tanpa jijik dan ragu terjun ke kali krukut di Pejompongan Jakarta Pusat.

Calon yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) ini, menelusuri pinggiran kali krukut yang dipenuhi sampah organik dan sampah rumah tangga.

Hal ini dilakukan pasangan calon tersebut ketika mendeklarasikan pembentukan tim suksesnya dalam memenangkan perhelatan Pilgub DKI Jakarta Juli mendatang.

Berdasarkan pantauan di lapangan, dalam acara deklarasi tersebut sejumlah politikus yang mendukungnya juga hadir. Antara lain Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Triwisaksana, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Bima Arya, politikus Senayan yang juga aktris komedi Eko Patrio, dan politikus Senayan lainnya dari PAN, Primus Yustisio.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5908 seconds (0.1#10.140)