Nono: Dana kami, ya dari kami sendiri

Jum'at, 23 Maret 2012 - 10:49 WIB
Nono: Dana kami, ya dari kami sendiri
Nono: Dana kami, ya dari kami sendiri
A A A
Sindonews.com - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari jalur partai politik (Parpol), Alex Noerdin-Nono Sampono, mengaku mendapatkan dukungan dana kampanye dari partai politik yang mengusungnya.

"Dana kami, ya dari kami sendiri, kumpul-kumpul. Mungkin ada simpatisan. Pasti ada lah. Nanti kami bicarakan di partai," ujar Nono Sampono kepada wartawan di Aula Jakarta Media Center (JMC), jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2012).

Karena itu, kata dia, Pilkada saat ini polarisasinya berada pada partai politik besar. Selain itu, polarisasinya adalah partai mengusung calon dari kadernya sendiri. "Sehingga dengan demikian, potensi partai itu yang bergerak, termasuk anggaran dana kampanye itu," imbuhnya.

Dan justru, kata dia, partai-partai besar itu pun pasti mendukung soal pendanaan kepada para jagoannya. Termasuk pihaknya yang mengaku didukung penuh soal dana kampanye oleh sejumlah partai pendukung.

"Justru yang membiayai partai-partai politik. Lihat PKS, lihat Partai Demokrat dan Golkar sendiri, itu kan seperti itu adanya. Termasuk PDIP," pungkasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5136 seconds (0.1#10.140)