Hendardji-A.Riza pede lolos seleksi KPUD

Jum'at, 23 Maret 2012 - 10:44 WIB
Hendardji-A.Riza pede lolos seleksi KPUD
Hendardji-A.Riza pede lolos seleksi KPUD
A A A
Sindonews.com - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2012 dari jalur independen, Hendardji-A Riza Patria, pede (percaya diri) menang dan lolos seleksi pasangan bakal calon di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

"Karena kami maju dengan gerbong yang berisi. Gerbong kami ada 680 ribu KTP yang kami kumpulkan diverifikasi faktual tahap pertama. Jadi terlihat kan ada aspirasi nyata di masyarakat," ujar A. Riza kepada wartawan di Aula Jakarta Media Center (JMC), Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2012).

Lebih jauh, A Riza mengaku optimistis menang melawan lawan-lawan politiknya yang berasal dari jalur Partai Politik (Parpol).

"Justru semakin banyak calon, kami semakin senang. Sebagai warga Jakarta, warga Jakarta memiliki pilihan yang banyak. Tentu nanti kan terlihat siapa dari 6 calon ini yang memiliki visi misi yang baik, dan mewujudkan harapan warga Jakarta," imbuhnya.

Ditambahkan dia, pihaknya sangat semangat untuk maju Pilkada dari jalur independen.

"Bagi kami, sebagai calon independen jadi makin bersemangat. Kami selama 1 tahun ini sudah bekerja lebih awal dengan mengumpulkan KTP dukungan. Itu artinya kami dekat dengan masyarakat. Dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Mendengarkan apa yang menjadi masalah dan melihat langsung apa masalah yang ada di masyarakat," pungkasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6233 seconds (0.1#10.140)