Soal dana Kampanye, Hendardji-A. Riza siap diaudit

Jum'at, 23 Maret 2012 - 10:00 WIB
Soal dana Kampanye,...
Soal dana Kampanye, Hendardji-A. Riza siap diaudit
A A A
Sindonews.com - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2012 dari jalur independen Hendardji-A Riza mengaku siap transparan soal dana kampanye. Mereka juga mengaku tak masalah jika nanti dana kampanyenya diaudit.

"Siap dong. Semuanya kan harus mengikuti aturan mekanisme yang ada. Kan harus diaudit. Itu semua harus transparan," ujar A. Riza kepada wartawan di Aula Jakarta Media Center (JMC), jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2012).

Dikatakannya, Pilkada DKI Jakarta periode 2012-2017 ini merupakan momentum yang baik. Mengingat, masyarakat disuguhkan banyak pilihan kandidat. Terutama kandidat non partai politik atau independen seperti pihaknya.

"Inilah momentum yang baik bagi kita semua, untuk memberikan dukungan yang nyata. Tak hanya mendukung, tapi warga juga memperjuangkan serta berkontribusi termasuk soal dana," tuturnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, itulah bedanya kandidat dari jalur parpol dengan kandidat dari independen. "Kalau Parpol kan mendapat dukungan dana dari partai. Kalau independen, dapat dukungan dana dari masyarakat. Tak hanya dukungan moral, tetapi pendanaan. Jadi pendanaan kami itu dari masyarakat banyak," pungkasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1855 seconds (0.1#10.140)