Didik Rachbini klaim didukung PAN

Kamis, 22 Maret 2012 - 18:00 WIB
Didik Rachbini klaim didukung PAN
Didik Rachbini klaim didukung PAN
A A A
Sindonews.com - Didik J Rachbini mengaku proses pengusungan namanya sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta bersama calon gubernur Hidayat Nurwahid, bukan bersifat kagetan.

Hal ini menegaskan pencalonan dirinya itu bukan sepihak atas permintaan dari partai bernaungnya Hidayat Nurwahid yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Tetapi sudah sepengetahuan partainya di Partai Amanat Nasional (PAN).

"Saya dengan Pak Hidayat itu dicalonkan pada menit terahir. Tapi proses berlangsung berbulan-bulan. Itu surat kecelakaan saja tidak bisa dihitung. Jadi sekarang saya tanya, saya menjadi calon sah atau tidak?" ujarnya kepada wartawan di aula gedung Jakarta Media Center (JMC), Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2012).

Bahkan, dia mengaku pencalonannya itu sudah mendapat restu dari pimpinan PAN. "Saya adalah kader PAN. Saya Ketua DPP PAN. Saya tidak mungkin mencalonkan diri tanpa restu pimpinan partai," tuturnya.

Dalam menyongsong suksesi Pilgub DKI Juli mendatang itu, pihaknya saat ini tengah membangun konsolidasi internal di partainya. Dia yakin, konsolidasi ini tak terlepas dari dukungan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DKI Jakarta. "Intinya saya didukung oleh jajaran PAN," tukasnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6702 seconds (0.1#10.140)