Narkoba di Kampung Ambon, segera lapor polisi!

Rabu, 21 Maret 2012 - 15:03 WIB
Narkoba di Kampung Ambon, segera lapor polisi!
Narkoba di Kampung Ambon, segera lapor polisi!
A A A
Sindonews.com - Wilayah Kampung Ambon Cengkareng Jakarta Barat sempat menjadi perhatian publik. Khususnya, setelah kejadian penyerangan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) beberapa waktu lalu.

Dalam penyerangan tersebut menyebabkan dua orang tewas dan empat orang luka-luka. Setelah ditelusuri pihak kepolisian ternyata motivasi penyerangan tersebut dilatarbelakangi utang-piutang terkait narkoba.

Berdasarkan penelusuran pihak kepolisian, para pelaku penyerangan tersebut notabene tinggal di Kampung Ambon. Bahkan, wilayah ini dikabarkan, sering digunakan sebagai transaksi narkoba.

Menanggapi hal ini, pihak kepolisian berjanji untuk melakukan tindakan nyata. Salah satunya dengan berkoordinasi dengan masyarakat, wali kota setempat dan pihak terkait lainnya.

Harapannya, peredaran narkoba di wilayah tersebut tidak marak terjadi. "Kita sudah memberikan penerangan dan penjelasan mengenai masalah narkoba, dan apabila masih ada pengguna atau pengedar cepat sampaikan kepada polisi," imbuh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Untung S Rajab, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (21/3/2012).

Seperti diketahui sebelum munculnya persoalan penyerangan di RSPAD, kepolisian juga pernah melakukan penggerebekan di wilayah Kampun Ambon terkait narkoba. Penggerebekan itu, akibat kabar maraknya peredaran narkoba di wilayah tersebut.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6293 seconds (0.1#10.140)