Habib cabul dicecar 48 pertanyaan

Selasa, 20 Maret 2012 - 18:14 WIB
Habib cabul dicecar 48 pertanyaan
Habib cabul dicecar 48 pertanyaan
A A A
Sindonews.com - Pimpinan Majelis Taklim Nurul Mustofa Habib Hasan Dja'far Assegaf menjalani pemeriksaan ketiga kalinya. Selama menjalani pemeriksaan oleh penyidik, Habib dicecar 48 pertanyaan selama tiga kali pemeriksaan.

Kuasa Hukum Habib Hasan, Sandy Arifin mengatakan, status kliennya saat ini masih saksi. "Hari ini habib dicecar 23 pertanyaan, jadi total dari pertama pemeriksaan hingga ketiga habib diajukan 48 pertanyaan. Saat ini, habib masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik sebagai saksi," ujarnya saat keluar dari ruang Direkorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (20/3/2012).

Pimpinan Majelis Taklim tersebut datang ke Polda sekira pukul 10.00 WIB, dan selesai menjalani pemeriksaan sekira pukul 16.20 WIB. Selain didampingi kuasa hukumnya Habib juga didampingi puluhan orang massa pendukungnya. Habib datang dengan menggunakan kemeja putih, celana bahan hitam, kacamata hitam, dan peci hijau.

Setelah menjalani pemeriksaan, Habib Hasan menyampaikan keterangan kepada wartawan. "Apa yang mereka sampaikan, semuanya adalah fitnah. Doakan saja agar proses hukumnya cepat selesai," ujarnya singkat.

Ditambahkan dia, sebenarnya sudah ada upaya untuk mengklarifikasi persoalan ini. "Sebenarnya kami sudah mengundang mereka untuk mengklarifikasi masalah ini di kantor. Namun, setelah kita undang malah mereka membuat laporan," sambung pengacara Habib. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3555 seconds (0.1#10.140)