Ibunda Ical wafat

Selasa, 20 Maret 2012 - 17:52 WIB
Ibunda Ical wafat
Ibunda Ical wafat
A A A
Sindonews.com - Ibunda Aburizal Bakrie, Roosniah Bakrie, meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Siloam Gleneagles, Karawaci, Tangerang. Almarhumah meninggal dalam usia 85 tahun.

“Inaalillaahi wa inaailaihi rojiun, telah wafat Ibu Roosniah Bakrie di usia 85 tahun, semoga diampuni kekhilafannya dan diterima di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Amin,” ujar Juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satria Wangsa, seperti dikutip dari Okezone, Selasa (20/3/2012).

Roosniah meninggal sekira pukul 15.40 WIB. Almarhumah akan tiba di rumah duka di Jalan Terusan Hang Lekir IV No 32, Simprug, Jakarta Selatan, sekira pukul 18.00 WIB sore ini.

Pantauan di rumah duka, beberapa tokoh tampak melayat di kediaman duka. Noerdin Halid, Taufik Kiemas, dua tokoh yang telah terlihat. Sementara dikabarkan, Wakil Presiden Boediono juga akan melayat ke kediaman duka Ibunda Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Roosniah Bakrie (85), sore ini.

Terlihat beberapa anggota kepolisian dan TNI sudah bersiap-siap menyambut jenazah di rumah duka. Tenda juga sedang didirikan di halaman rumah duka.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7044 seconds (0.1#10.140)