Hidayat Nurwahid daftar cagub DKI di menit terakhir

Senin, 19 Maret 2012 - 19:49 WIB
Hidayat Nurwahid daftar cagub DKI di menit terakhir
Hidayat Nurwahid daftar cagub DKI di menit terakhir
A A A
Sindonews.com - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nurwahid dikabarkan akan mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta menjadi kandidat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta periode 2012-2017.

"Nanti kita lihat saja di kantor KPUD," ujarnya kepada wartawan saat dihubungi, Senin (19/3/2012).

Untuk pasangannya, Anggota Komisi I DPR RI ini mengaku belum tahu jelas hingga saat ini. "Untuk pasangannya siapa-siapa saja nanti di KPUD, yang jelas akan mendaftar kok," ucap mantan Ketua MPR 2004 ini.

Pria yang juga mantan Presiden PKS 2004 ini memastikan, pihaknya akan datang ke kantor KPUD DKI sebelum waktu pendaftaran ditutup. "Antara pukul 22.00 WIB sampai 23.00 WIB. Bisa juga tepat pukul 24.00 WIB," pungkasnya.

Sebelumnya, Hidayat mengaku enggan dicalonkan PKS sebagai cagub DKI Jakarta 2012. Meskipun telah mendapat dukungan dari tokoh agama, Hidayat tetap tidak mau mencalonkan diri. "Ada tokoh masyarakat, suku, dan tokoh agama meminta saya maju, tapi saya tidak mau," ucapnya.

Hal itu diungkapkan karena sebelumnya beredar kuat PKS secara bulat memutuskan untuk mendukung Triwisaksana sebagai cagub DKI. "Saya menghormati PKS, saya mendukung Triwisaksana untuk maju menjadi Cagub DKI dan segera mendapatkan pasangan yang baik untuk memajukan Jakarta," tukasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9081 seconds (0.1#10.140)