Pimpin DKI, Jokowi ngaku direstui warga Solo

Senin, 19 Maret 2012 - 19:39 WIB
Pimpin DKI, Jokowi ngaku...
Pimpin DKI, Jokowi ngaku direstui warga Solo
A A A
Sindonews.com- Salah satu kandidat bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur partai politik, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi mengaku sudah mendapat restu dari warga kota Solo. Mengingat, hingga saat ini Jokowi masih menjabat sebagai Wali Kota Solo.

"Semua sudah merestui," ujar Jokowi kepada wartawan di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta, Gedung Praja, Gambir, jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, Senin (19/3/2012).

Jokowi pun berencana akan kembali ke Solo besok. "Ini besok saya pulang. Akan saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Solo mengenai tugas negara yang harus saya emban di sini (di Jakarta). Karena ini ditugaskan oleh partai," jelasnya.

Sekedar diketahui, pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Thjahja Purnama (Ahok) mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta sore tadi.

Mereka tiba di kantor KPUD DKI Jakarta, sekira pukul 17:03 WIB. Pasangan bakal calon ini diusung PDIP, Gerindra dan 24 partai nonshet atau tak punya kursi di DPRD DKI Jakarta. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5480 seconds (0.1#10.140)