3 Pilot Asing Lion Air mabuk babak belur dikeroyok

Senin, 19 Maret 2012 - 18:25 WIB
3 Pilot Asing Lion Air mabuk babak belur dikeroyok
3 Pilot Asing Lion Air mabuk babak belur dikeroyok
A A A
Sindonews.com - Tiga orang pilot asing Lion Air, Warren A Lambell (warga negara Inggris), Bruno (warga negara Portugal), dan Michele (warga negara Italia) babak belur dikeroyok tujuh orang di Cafe Chise, Tamansari, Lippo Karawaci, Kabupaten Tangerang. Akibatnya ketiga pilot asing ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Bambang Priyo mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan kasus pengeroyokan terhadap pilot asing ini. " Kita sudah amankan beberapa orang tersangka yang melakukan pengeroyokan, satu orang saat ini masih buron berinisial AT," kata Bambang.

Mereka yang ditangkap dikatakan Bambang, berinisial Rs, Cs, Kr, Dl, Dd, dan Gl. Sebagian dari mereka ada yang menyerahkan diri kepada polisi, dan ada yang ditangkap di rumahnya.

Bambang menegaskan pengeroyokan di Café Chise Tamansari ini diduga karena salah paham masalah bahasa, dimana para pelaku tak diterima ditegur oleh korban. Karena para pelaku dalam keadaan mabuk dan tidak bisa berbahasa inggris, maka terjadilah salah faham hingga berakhir pengeroyokan kepada 3 korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Kompol Shinto Silitonga menyatakan para pelaku dengan korban tidak saling kenal, hanya saja bersamaan di cafe tersebut.

Shinto menyatakan selain mengeroyok para korban, pelaku juga sempat menggunakan senjata tajam untuk menyerang pilot tersebut. “Pelaku menggunakan senjata tajam untuk menyerang korban. Saat ini kami masih mencari barang buktinya," pungkasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5385 seconds (0.1#10.140)