Deddy Mizwar siap dampingi Jokowi benahi Jakarta

Senin, 19 Maret 2012 - 14:34 WIB
Deddy Mizwar siap dampingi...
Deddy Mizwar siap dampingi Jokowi benahi Jakarta
A A A
Sindonews.com - Aktor senior Indonesia, Deddy Mizwar mengaku siap mendampingi Joko Widodo bertarung memperebutkan kursi panas Gubernur DKI Jakarta 2012 dalam perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta. "Siap," kata Deddy lewat pesan singkat kepada wartawan, Senin (19/3/2012).

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tjahjo Kumolo mangatakan, dua dari empat sosok pendamping Jokowi yang paling menonjol dan siap mendampingi Wali Kota Solo itu ada dua orang, yakni Deddy dan politikus Partai Golongan Karya (Golkar) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Masih dua nama, Tjahaja atau Deddy Mizwar," kata Tjahjo.

Seperti diketahui, ada empat nama yang sudah dipersiapkan untuk mendampingi Jokowi dalam Pilgub DKI Jakarta 2012. Mereka adalah Basuk T Purnama (Ahok), Boy Sadikin, Deddy Mizwar, dan Adang Ruchiatna.

Saat ini, nama-nama tersebut masih digodok di tingkat pimpinan daerah dan baru akan diumumkan. Usai penetapan wakil, pasangan ini rencananya akan langsung mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta guna melakukan pendaftaran. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0462 seconds (0.1#10.140)