Sopir angkot tewas dibunuh

Senin, 19 Maret 2012 - 09:38 WIB
Sopir angkot tewas dibunuh
Sopir angkot tewas dibunuh
A A A
Sindonews.com - Seoarang sopir angkutan umum 04 jurusan Warung Nangka Ramayana ditemukan bersimbah darah di rumah kontrakannya di Kampung Cogreg Marga Bakti, Rt 3 Rw 1, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Korban bernama Lili (59) pengemudi angkot 04 Warung Nangka Ramayana warga Babakan Bubulak Elpas, Rt 2, Rw 12, Cipaku, Kota Bogor. Korban tewas akibat luka bacokan dan benda tumpul di bagian kepala.

Korban pertama kali ditemukan Ade teman korban, saat itu Ade hendak memberikan setoran ke korban, namun saat tiba di TKP, kunci rumah kontrakan dalam keadaan terkunci.

"Saya kemudian meminta kunci ke ketua RT setempat namun saat dibuka korban sudah tergeletak di ruang tamu," ujar Ade menjelaskan, Senin (19/3/2012).

Ade menjelaskan, sebelum tewas korban sempat bersama Eko, sopir yang baru diterima menjadi sopir angkot. Selain itu motor spin milik korban juga raib di bawa pelaku.

Sementara itu, isak tangis keluarga korban pecah saat jenazah tiba di RS PMI Bogor. Keluarga korban menangis histeris tidak terima kematian korban.

Saat ini, kasus pembunuhan tersebut ditangani Polsek Bogor Selatan.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2972 seconds (0.1#10.140)