Alex diyakini tak terlibat kasus Wisma Atlet

Minggu, 18 Maret 2012 - 18:22 WIB
Alex diyakini tak terlibat kasus Wisma Atlet
Alex diyakini tak terlibat kasus Wisma Atlet
A A A
Sindonews.com - Partai Damai Sejahtera (PDS) sangat yakin bahwa salah satu jagoan yang diusungnya yakni Alex Noerdin tak terlibat kasus wisma Atlet SEA Games Jakabaring, Palembang.

"Saya tidak yakin bahwa Alex Noerdin ini berani maju kalau ada terlibat kasus ya. Saya tak yakin. Saya rasa beliau ini maju, berarti semuanya sudah selesai. Gak mungkinlah dia berani maju kalau dia merasa terlibat kasus wiswa atlet," ujar Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) DKI Jakarta PDS, Gideon Namahit, kepada wartawan di kantor KPUD DKI Jakarta, Gedung Praja, Jalan Budi Kemuliaan, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (18/3/2012).

Sekedar diketahui, Alex Noerdin yang masih menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) ini pernah diperiksa pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis 8 Maret 2012.

Saat itu Alex diperiksa KPK, terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus Wisma Atlet SEA Games Jakabaring Palembang. KPK pun masih mengembangkan kasus tersebut.

Walau demikian, Pasangan bakal calon dari jalur partai politik (Parpol) Alex Noerdin-Nono Sampono hari ini mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta untuk menjadi kandidat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta periode 2012-2017 ini.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4129 seconds (0.1#10.140)