Alex janji gratiskan sekolah dan berobat

Minggu, 18 Maret 2012 - 16:37 WIB
Alex janji gratiskan sekolah dan berobat
Alex janji gratiskan sekolah dan berobat
A A A
Sindonews.com - Usai mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Alex Noerdin tebar janji. Alex berjanji akan membebaskan biaya sekolah tingkat menengah, serta kesehatan di DKI Jakarta.

"Satu hari setelah pelantikan, kita akan buat pernyataan bebas biaya sekolah dari tingkat SD, SMP, SMU, Ibtidaiyah, Tsanawiyah, Aliyah," ujarnya yang berpasangan dengan Nono Sampono kepada wartawan di kantor KPU DKI Jakarta, Gedung Praja, Jalan Budi Kemuliaan, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (18/3/2012).

Untuk kesehatan, Alex dengan percaya diri akan menggratiskan biaya berobat bagi masyarakat Jakarta satu setelah pelantikan, jika memenangkan Pilkada DKI Jakarta periode 2012-2017 ini.

Janji lainnya, Alex mengaku akan memberikan mengubah Jakarta sebagai Kota yang aman dan kondusif dalam waktu satu tahun setelah dilantik, jika terpilih nanti.

"Dalam waktu satu tahun, insya Allah, keamanan kota Jakarta kita pulihkan hingga Jakarta jadi kota yang nyaman bagi warganya," pungkasnya.

Alex berpasangan dengan Nono Sampono dari koalisi Golkar-PPP. Siang tadi Alex Noerdin-Nono Sampono memastikan diri sebagai kandidat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta periode 2012-2017 setelah mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU).(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4733 seconds (0.1#10.140)