Besok teman Olivia diperiksa penyidik

Minggu, 18 Maret 2012 - 16:05 WIB
Besok teman Olivia diperiksa penyidik
Besok teman Olivia diperiksa penyidik
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan maut di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, yang menewaskan Olivia Dewi, mantan gadis sampul, masih dalam pemeriksaan pihak penyidik. Guna mendalami kejadian tersebut, Joe Sebastian, rekan korban yang turut berada dalam mobil Nissan Juke segera menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

"Joe Sebastian akan diperiksa senin. Belum jelas apa di Polda atau di rumah sakti. Sesuai dengan kesepakatan dengan rumah sakit," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto kepada wartawan di kantornya, Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (18/3/2012).

Pemeriksaan kepada Joe, berkisar pada apa yang dilakukan sebelum terjadi kecelakaan. "Kita perlu tahu dari korban ini, apa sebab kecelakaan," tambah Rikwanto.

Sebelumnya penyidik telah melakukan pengecekan tempat kejadian perkara dan olah forensik bangkai. Selain itu, kata Rikwanto, kakaknya yang bernama Angel, juga baru dimintai keterangan. "Keterangan sementara, itu mobil atas nama dia (Angel)," tutup Rikwanto.

Sebelumnya diberitakan telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu unit mobil Nissan Juke. Korban adalah Olivia Dewi dan rekannya, Joe Sebstian.

Dalam kecelakaan, mobil tersebut terbakar akibat percikan yang terjadi di bagian depan mobil. Joe sempat diselamatkan petugas polisi yang kebetulan berpatroli di kawasan tersebut.

Sementara Olivia yang terjepit di bagian kemudi tidak sempat terselamatkan dan akhirnya tewas terbakar.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5458 seconds (0.1#10.140)