Pergoki perampok, produser TVRI tewas didor

Sabtu, 17 Maret 2012 - 17:11 WIB
Pergoki perampok, produser TVRI tewas didor
Pergoki perampok, produser TVRI tewas didor
A A A
Sindonews.com - Seorang pria tewas tertembak karena berusaha mengagalkan percobaan perampokan motor di sebuah rumah di Jalan Kalimantan, Villa Bintaro Indah Blok B4/2A RT 07/011, Ciputat, Tangerang Selatan.

Berdasarkan penjelasan Kapolsek Ciputat Kompol Alip, perampok nekat melepaskan tembakan karena telah dipergoki saat akan sedang mencuri sebuah motor di daerah tersebut oleh korban. Pihak kepolisian pun sampai saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan.

"Iya benar, anggota sedang memeriksa lokasi kejadian," kata Kapolsek Ciputat Kompol Alip saat dihubungi wartawan, Sabtu (17/32012).

Korban merupakan produser TVRI Djuli Elfano mengalami luka tembak di bagian dada. Korban kini dibawa ke rumah sakit Fatmawati dan diduga tidak dapat diselamatkan.

Motor yang hendak dirampas pelaku perampokan merupakan motor korban yang bernopol B 6481 WEP jenis Suzuki Satria FU. "Korban dibawa ke RS Fatmawati. Kami sedang berkoordinasi dengan Polres Metro Jakarta Selatan," jelas Alip.

Diperkirakan kejadian berlangsung sekitar pukul 13.15 WIB. Korban sendiri dibawa ke rumah sakit oleh warga setempat. Kepolisian masih memeriksa lokasi kejadian dan meminta keterangan saksi. Saksi pertama yang ada di lokasi kejadian adalah anak korban bernama Kenang Jenaya (15). (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7664 seconds (0.1#10.140)