Hendardj-A Riza tak takut cagub dari parpol

Jum'at, 16 Maret 2012 - 16:14 WIB
Hendardj-A Riza tak...
Hendardj-A Riza tak takut cagub dari parpol
A A A
Sindonews.com - Pasangan bakal Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta dari jalur independen, Hendardji Supandji-Ahmad Riza Patria mengaku tak takut menghadapi cagub dan cawagub dari jalur partai politik.

"Saya maju tentu dengan segala persiapan dan siap berkompetisi dengan siapapun," ujar Hendardji kepada wartawan di kantor KPUD DKI Jakarta, Gedung Praja, Gambir, Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, Jumat (16/3/2012).

Hendardji mengaku, semua kandidat yang menjadi rivalnya berat. Untuk itu, dia tidak mau menganggap remeh lawan-lawan politiknya. Kendati begitu, dia mengaku siap bertarung jika lolos menjadi kandidat di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta periode 2012-2017 ini.

Seperti diketahui, Hendardji-A Riza hari ini mendaftarkan diri ke KPUD DKI Jakarta. Mereka tiba di kantor KPUD DKI Jakarta, sekira pukul 09.45 WIB. Hendardji-A Riza datang didampingi Ketua Tim Sukses yang juga mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault.

Hendardji terlihat mengenakan baju koko putih, peci hitam dan selendang batik. Karena mereka mendaftarkan diri pada hari Jumat, pada pukul 10.50 WIB mereka meninggalkan kantor KPU DKI Jakarta. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0433 seconds (0.1#10.140)