Diduga lecehkan mahasiswi, Rektor UMT dituntut mundur

Selasa, 13 Maret 2012 - 17:29 WIB
Diduga lecehkan mahasiswi, Rektor UMT dituntut mundur
Diduga lecehkan mahasiswi, Rektor UMT dituntut mundur
A A A
Sindonews.com - Dituduh telah melakukan pelecehan kepada mahasiswanya, Rektor Universitas Muhamadiyah Tangerang (UMT) berinisial AB dituntut mundur secara tidak hormat oleh puluhan mahasiswa. Puluhan mahasiswa ini melakukan aksi demo di depan kampus, Selasa (13/3/2012).

“Sungguh sosok yang tak patut digugu dan ditiru, Bapak Rektor yang terhormat ini kuat dugaan telah melakukan pelecehan kepada 7 orang mahasiswi. Tapi para korban pelecehan sepertinya takut hingga tidak berani bersaksi di kepolisian," kata salah seorang aliansi mahasiswa dan Alumni UMT Irfansah saat aksi di depan kampus.

Sebelumnya, mahasiswa melakukan aksi long march di depan kampus, mereka lalu dihadang oleh beberapa orang yang berpakaian safari hitam-hitam. Sempat terjadi adu mulut hingga akhirnya barisan massa ini dapat menembus dan melakukan aksi di depan kampus.

“Seharusnya semua instrumen UMT membuka mata dengan fakta ini. Apa yang dilakukan rektor UMT ini sangat tidak bermoral. Kami di sini atas berbagai fakta, masihkah kita mau dipimpin oleh rektor yang memiliki kelakukan bejat dan tidak bermoral?” teriaknya.

Irfan juga menuturkan kasus pelecehan ini sebenarnya sudah pernah disidang di depan jajaran BPH UMT untuk tidak melakukan tindakan dan hal-hal yang melanggar moral ini.

Sementara seorang mahasiswa UMT yang enggan disebut namanya mengatakan, Rektor UMT berinisial AB memang sedikit ngenit pada setiap mahasiswinya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5367 seconds (0.1#10.140)