Tes urine Joe negatif narkoba

Senin, 12 Maret 2012 - 19:03 WIB
Tes urine Joe negatif narkoba
Tes urine Joe negatif narkoba
A A A
Sindonews.com - Polda Metro Jaya telah memperoleh hasil tes urine Joe Sebastian, kawan Olivia Dewi Soerijo (17) yang menjadi korban kecelakaan Nissan Juke di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, kemarin. Hasil tes mengatakan, Joe negatif menggunakan narkoba.

"Ketika dilakukan pemeriksaan tes urine tersebut, hasilnya adalah negatif. Jadi Joe tidak menggunakan narkoba," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (12/3/2012).

Namun, Polda masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang menewaskan Gadis Sampul 2010 itu, dengan melakukan pemeriksaan terhadap Joe.

Selain Joe, pemeriksaan juga dilakukan terhadap keluarga Olivia. "Nanti kita akan coba ambil keterangan dari keluarga Olivia setelah proses pemakaman yang akan dilakukan hari ini," ujarnya.

Menurut Rikwanto, pihaknya akan meminta keterangan terkait kebiasaan Olivia. Terutama terkait kebiasaan pulang dini hari.

Dalam kecelakaan yang terjadi Sabtu 10 Maret dini hari tersebut, kendaraan yang ditumpangi Olivia dan Joe mendapat kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, sekira pukul 02.16 WIB. Mobil yang dikemudikan dengan kecepatan tinggi, hilang kendali, dan menabrak reklame yang berada di depan Gedung Sentana Kav 7, Jalan Jenderal Sudirman.

Di saat keduanya, tidak sadarkan diri akibat kecelakaan itu, kendaraan yang bermerek Nissan Juke ini terbakar. Petugas Lalu Lintas yang sedang berpatroli yakni Bripka Supriyono, Bripka Torikm Briptu Agwirt berusaha memberikan pertolongan.

Polisi hanya sempat menyelamatkan Joe dari kabin depan, sementara Olivia yang terjepit dashboard tidak bisa diselamatkan dan terbakar. "Anggota kami memberikan pertolongan, sayangnya hanya Joe yang bisa ditarik, sedangkan pengemudi (Olivia) tersangkut di jok," jelas Rikwanto, Sabtu 10 Maret lalu.

Ketiga anggota polisi tersebut sempat berusaha memadamkan api dengan alat pemadam. Tapi api terlalu besar, dan baru bisa dipadamkan pukul 04.00 dengan bantuan dua mobil pemadam kebakaran.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5460 seconds (0.1#10.140)