Polisi terus buru perampokan di Lenteng Agung

Senin, 12 Maret 2012 - 15:47 WIB
Polisi terus buru perampokan di Lenteng Agung
Polisi terus buru perampokan di Lenteng Agung
A A A
Sindonews.com - Polisi hingga saat ini terus memburu perampok berpistol berjumlah lima orang yang beraksi di Kantor Pegadaian Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Tidak hanya menggondol uang, ternyata mereka juga membawa emas senilai Rp1 miliar.

"Mereka terus kita buru," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2012).

Menurutnya, saat ini petugas masih mengejar pelaku perampokan yang diperkirakan berjumlah empat orang, dan berhasil membawa emas senilai Rp1 miliar dan uang tunai berjumlah Rp30 juta.

“Anggota sekarang sedang menelusuri kasus perampokan ini. Ada empat orang yang mengunakan sepeda motor, salah satunya bersenjata api,” ucapnya.

Polisi juga mengumpulkan keterangan saksi dan bukti di lokasi perampokan yang masih dipasangi police line.
"Masih dicari dari kelompok mana, siapa saja," sebutnya.

Seperti diketahui, perampokan terjadi pada Kamis 8 Maret 2012 siang. Menurut Rikwanto, pihaknya saat ini mengejar empat orang yang diduga pelaku. Para pelaku menggunakan helm.

"Anggota di lapangan masih mengembangkan," kata Rikwanto.

Terkait identitas pelaku, Rikwanto mengaku masih belum mengetahuinya. Polisi masih memeriksa saksi yang berada pada saat kejadian, termasuk apakah perampokan ini terkait dengan perampokan di Ciputat. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5502 seconds (0.1#10.140)