PD masih bimbang jagokan Foke atau Nachrowi

Minggu, 11 Maret 2012 - 20:28 WIB
PD masih bimbang jagokan...
PD masih bimbang jagokan Foke atau Nachrowi
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat (PD) sampai saat ini belum mengumumkan secara resmi kandidat yang akan di usung sebagai Cagub DKI, sejauh ini Fauzi Bowo dan Nachrowi kader PD digadang-gadang akan diusung pada pilgub DKI mendatang.

Politisi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana belum bisa memastikan siapa yang akan diusung partainya pada pilgub DKI mendatang. "Foke (Fauzi Bowo) atau Nachrowi, tergantung surveinya bagaimana," tutur Sutan kepada Sindonews, Minggu (11/3/2012)

Namun Sutan tidak mengetahui secara pasti kapan partainya akan mendeklarasikan secara resmi, pasalnya tim sembilan yang mengetahui secara pasti.

"Waduh yang tahu tim 9 tersebut, SBY, Anas dll," kata Sutan saat dikonfirmasi deklarasi cagub partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Masih kata Sutan, partainya belum bisa dipastikan dengan partai mana akan berkoalisi, yang pasti asal mendukung terhadap calon PD pasti akan dirangkul. "Siapa aja yang penting ikut dukung cagub PD," tukas Sutan.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengatakan, Foke masuk dalam daftar nama yang akan diusung menjadi bakal calon Gubernur oleh Demokrat. Kendati begitu, Anas mengaku Demokrat masih belum menentukan siapa sosok yang akan diusungnya.

"Sampai saat ini, Majelis Tinggi PD belum memutuskan pasangan calon yang akan diusung pada Pilgub DKI. Majelis Tinggi sedang mempelajari, mencermati, menganalisis dan mempertimbangkan secara komprehensif siapa kader partai yang paling tepat untuk diusung dan dimenangkan," katanya di Jakarta, Sabtu 3 Maret 2012. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9225 seconds (0.1#10.140)